Beberapa Jenis ukuran Dan Bentuk Bakalan Bonsai

Beberapa jenis ukuran dan bentuk bakalan bonsai - Bonsai merupakan tanaman yang berbentuk kerdil. Walaupun bentuk nya yang kerdil, tetapi tanaman tersebut memiliki kharisma yang tinggi, sehingga bisa membuat seseorang jatuh hati apabila melihat tanaman yang bernama bonsai ini. Tanaman ini biasanya di tanam di dalam pot yang menarik.

Tanaman bonsai akan terlihat menarik dan cantik apabila di padukan dengan pot yang sesuai dengan jenis tanaman bonsai tersebut.

Biasanya tanaman bonsai ini banyak di gunakan sebagai penghias rumah-rumah. Selain itu, tanaman ini juga dapat di budidayakan di daerah yang memiliki suhu udara dingin.


Bentuk tanaman bonsai ini memang terlihat tua, tetapi bentuk tanaman bonsai ini sangat memikat para peminat nya.

Tanaman bonsai ini dihargai dengan harga yang sangat tinggi. Karena tanaman bonsai ini sulit di dapatkan, maka dari itu, harga yang ditawarkan pun lumayan tinggi.

Tanaman bonsai ini memiliki keindahan yang tiada batasnya. Keindahan dari tanaman bonsai sendiri tidak tercipta begitu saja, harus ada campur tangan manusia juga agar mendapatkan bentuk tanaman bonsai yang indah.

Bakalan bonsai Bagus

Bakalan bonsai banyak terdapat dari hasil perbanyakan, bakalan bonsai dapat juga di peroleh dengan cara mencangkok atau mengokulasi. Bonsai indukan yang ingin dilakukan perbanyakan, harus sehat dan tidak ada penyakit apa pun.

Bonsai Kusus taman

Tentunya anda mengetahui tentang bonsai taman, bonsai taman ini banyak di temui di taman-taman terdekat yang ada di sekitar rumah anda.

Bonsai taman ini memiliki bentuk yang indah dan sangat terawat. Bonsai taman ini rata-rata berasal dari bibit yang unggulan dan memiliki harga beli yang sangat tinggi.

Tunggul tanaman Bonsai

Tunggul tanaman ini merupakan tunggul yang di dapatkan dari hasil galian di tempat yang berdataran tinggi.

Hasil galian ini banyak di manfaatkan orang banyak untuk dijadikan bakalan tanaman bonsai. Tetapi hanya tunggul yang berukuran kecil saja yang bisa di manfaatkan.

Tunggul tanaman ini juga dapat di perjual belikan dengan harga yang tidak terlalu mahal, karena tunggul tanaman ini belum terbentuk apa-apa.