TIPS & TRIK MENGHIAS RUMAH KECIL DENGAN TAMAN BONSAI BERINGIN

Rumah Terlihat Cantik Bila taman Ditata Walaupun Halaman Kecil



Bonsai beringin korea sebut saja seperti itu, menjadi salah satu komponen yang wajib digunakan bila ingin membangun taman rumah yang berkualitas namun harga ekonomis. selain mudahnya perawatan harganya pun relatif ekonomis bila langsung membelinya dikebun. bahkan nuansa taman dengan sangat mudah dieksplorasi sebab bonsai karet korea dengan sangat mudah digabungkan dengan komponen taman lain.


Menghias taman biasanya digunakan bonsai beringin karet korea sebagai komponen dasar pembuatan taman bukan tanpa alasan. sederhannya “penghuni rumah tidak bakalan kerepotan merawat taman karena bonsai karet korea minim akan perawatan serta perawatannya pun bisa dilakukan oleh pemula selain itu area taman yang ditanami bonsai karet korea tidak terlalu banyak menanam tanaman kecil untuk border. sebab padangan lebih tertuju ke arah bonsai. lihat saja contoh gambar dibawah

Bonsai beringin karet korea pada taman rumah



gambar diatas sangat minim menggunakan tanaman kecil. namun dengan adanya bonsai beringin karet korea taman gersang bila ditata secara baik masih terasa elegan dan hijau.



Dikalangan jasa pembuatan taman. menggunakan bonsai pada area taman dinamakan konsep taman jepang. sebab salah satu negara yang mempelopori bonsai adalah jepang. dari itu bonsai selalu identik dengan jepang termasuk dengan konsep taman yang menggunakan bonsai, bahkan tamanpun masih terasa berkelas meskipun tanpa tanaman kecil asalkan ada bonsai. 
lihat saja contoh gambar dibawah


Gambar diatas hampir sama sekali tidak menggunakan border taman. dari itu mulai bermunculan para penghobis baru yang menggemari bonsai karet korea karena jika dihitung-hitung biaya yang dikeluarkan lebih murah dan cantik untuk taman anda walaupun lahan rumah sempit.