PERAN PPBI & ANGGOTA UNTUK KEMAJUAN BONSAI DI INDONESIA

DUKUNGAN ANGGOTA PENTING AGAR ORGANISASI PPBI LEBIH KREATIF & MAJU



Perkembangan kreasi di dunia bonsai harus didukung dengan organisasi PPBI baik dipusat maupun daerah yang menaungi penggemarnya diseluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai marauke , Oleh karena itu, jika seandainya dalam organisasi PPBI untuk Terus memberikan dukungan Kreasi perkembangan Bonsai dan Penghijauan Lingkungannya.


PPBI diharapkan dapat melakukan kerjasama dengan Pemda untuk sebuah dispensasi penggunaan sebuah ruangan milik pemerintah atau bahkan lebih baik lagi pemerintah setempat ikut menyumbang terhadap kegiatan Pelatihan, belajar, pemasaran ,UKM Bonsai dan kelancaran pameran atau kontes Bonsai tanah air.


Pesan Penting untuk di renungkan Bagi Organisai, Pengurus dan Anggota PPBI se Tanah Air Yang perlu dilakukan dan tujuan awal dibentuknya Organisasi PPBI Pusat dan Daerah :
  1. Sebagai Wadah Induk organisasi resmi Anggota Penggemar Bonsai, Pengerajin Petani dan Pebisnis bonsai di Indonesia berfungsi melakukan pembinaan dan pelatihan bagi anggota dan penghobi agar semakin baik.
  2. Selanjutnya PPBI sangat penting adalah menjadi Bapak angkat ataupun menjembatani penyaluran Bonsai yang dihasilkan petani bonsai dan lainnya agar seni dan perdagangan bonsai semakin marak. dengan melakukan berbagai kegiatan Pameran, Training dan Kontes secara berkala dan rutin.
  3. PPBI dapat menjadi wadah organisasi untuk menjalin kerjasama dengan Pihak Pemerintah dan Swasta agar dapat mendukung Kemajuan dan Kebangkitan Bonsai di Indonesia.
  4. Menjadi Wadah Perekat dan Kekompakan bagi seluruh Anggota Penggemar Bonsai di Indonesia.
  5. Tidak perlu lagi berselisih antara kepentingan & perbedaan seni dan kepentingan komersial karena pemikiran dewasa yang utama "Bonsai Maju Berkembang dan Dicintai Masyarakat !!!!!!!!!".

MEMINTA DUKUNGAN KE PEMERINTAH PUSAT & DAERAH DEMI KEMAJUAN BONSAI INDONESIA (GO GREEN)



Mungkin diantara sekian banyak Organisasi yang mencintai lingkungan, yang selalu eksis setiap tahun mencintai alam dan lingkungan hanyalah kami dari PPBI dan para Pecinta Bonsai. Ini sudah sangat jelas terlihat dan patut mendapat dukungan yang real, bukankah kita sebagai Pecinta Bonsai selalu menghijaukan lingkungan rumah ? yang pada akhirnya membuat FRESH dan SEJUK HIJAU keadaan lingkungan kita.


Oleh karena itu, kami berharap kepada pemerintah melalui PPBI Pusat dan daerah untuk bisa menjadi motivasi guna mendukung dalam setiap kegiatan yang kami adakan. membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil menengah & penciptaan lapangan kerja berkaitan dengan usaha kreatif masyarakat, dan hobbi baru masyarakat sekaligus menghijaukan lingkungan perumahan.

Salam Bonsai Di manapun berada.......***!!!

Central Bonsai.com