Kreasi Bonsai Penjing Memerlukan Imajinasi

Share:

Imajinasi Seni Bonsai Penjing




Selain membutuhkan ketelitian, bonsai Penjing juga memerlukan imajinasi agar tercipta nuansa panorama alam dalam sebuah kreasi bonsai. Pencinta bonsai di Indonesia nampaknya tidak kekurangan ide kreatif dalam berinovasi menciptakan kerajinan bonsai yang cantik nan menarik. 


Penerapan bonsai Penjing membutuhkan ketelitian dan imajinasi agar tercipta panorama alam dalam sebuah batang bonsai. Dalam menerapkan gaya Penjing dalam seni bonsai selain memiliki keindahan panorama bonsai Penjing juga dinilai sangat eksotis. "Tak berbeda jauh dengan bonsai pada umumnya bonsai Penjing juga membutuhkan keseimbang antara batang ranting dan akar namun yang membedakannya yakni bonsai Penjing lebih mengutamakan keindahan panorama alam. 


Penerapan gaya Penjing pada bonsai memerlukan beberapa elemen seperti miniatur orang-orangan dan bangunan rumah atau pondok serta batu karang untuk menciptakan kesan pohon berada pada habitatnya. 


Elemen pelengkap Bonsai Penjing dapat diproduksi sendiri miniatur orang-orangan dan bangunan rumah atau gubuk bagi para pecinta bonsai yang ingin berimajinasi dengan bonsai Penjing. Pecinta tanaman hias dan penggiat  optimis bonsai Penjing tetap diminati para pecinta bonsai di tanah air. 


Untuk menarik minat para pecinta tanaman hias di Galeri Central Bonsai sudah mengembangkan dan memasarkan kreasi seni Penjing Bonsai untuk menghias rumah andaserta juga memanfaatkan media sosial. Bagi anda pencinta tanaman hias Indonesia untuk terus mengkreasikan seni bonsai sesuai dengan imajinasi kita masing-masing sesuai panaorama alam yang pernah kita lihat,

Selamat Mencoba......

No comments