KESAN TUA BONSAI SISIR

Karakteristik Bonsai Sisir


Tanaman bonsai sisir bisa menjadi tanaman yang sangat menarik karena memiliki batang yang keras dengan kesan yang tua. Selain itu daun dari tanaman bonsai ini juga memiliki daun yang cukup rindang dan kecil sehingga sangat cocok untuk dibentuk menjadi tanaman bonsai. 

Anda bisa memilih tanaman ini sebagai tanaman hias untuk membuat taman rumah anda terlihat begitu cantik. karakter yang sangat menonjol dari tanaman ini adalah batangnya yang berduri. Anda bisa melihat tanaman ini terlihat begitu cantik apabila sudah menjadi tanaman bonsai.bonsai-sisir-juarabonsai-sisir-termahal.


Sebelum banyak orang yang menjadikannya sebagai tanaman ini sebagai tanaman hias dengan nilai ekonomi yang yang cukup tinggi, tanaman ini sering dianggap sebagai gulma namun saat ini justru banyak orang yang menjadikannya sebagai tanaman penghias taman atau juga teras. Anda bisa melihat foto dari bonsai sisir yang sangat cantik dengan bentuk yang sangat unik. Anda bisa mendapatkanbonsai sisir juarayang memiliki kesan yang unik serta memiliki nilai estetik yang cukup tinggi. Harga dari tanaman juara juga cukup tinggi sehingga bisa membuat tanaman ini tidak lagi dianggap sebagai gulma namun sebagai tanaman hias.