BONSAI KALIAGE BATANG UNIK STYLE HIJAU HULK

Share:

Bonsai Kaliage Style HIJAU HULK



Tumbuhan atau pohon kaliage  banyak tumbuh di daerah perbukitan dan pegunungan. tumbuhan ini menjadi salah satu yang populer di kalangan pebonsai karena tumbuhan ini sangat mudah di temui dan mudah untuk dijadikan koleksi bonsai. perawatan tumbuhan kaliage ini cenderung mudah, karena kuat pada lingkungan yang panas ataupun dingin. kaliage atau sisir mempunyai nama lain yaitu Cudrania Chochinsinensis ini sangat bagus.


Tanaman Kaliage struktur kulit batangnya yang sangat artistik mendukung tumbuhan ini menjadi bonsai favorit para penikmatnya. saat ini banyak sekali permintaan bahan bonsai pohon kaliage atau sisir di pasaran. terutama pasar bonsai untuk daerah perkotaan dan ibu kota di indonesia.

Karakteristik Bonsai Kaliage 

Tumbuhan atau pohon kaliage memiliki karakteristik sebagai berikut, pohon atau tumbuhan kaliage mempunyai bentuk batang luar yang unik yaitu dengan warna nya sedikit oren muda atau hijau Hulk dan memiliki kulit yang seperti terbelah belah memanjang seperti kulit pohon yang sudah tua. pohon atau tumbuhan kaliage ini mempunyai daun berwarna hijau dan cenderung rimbun karena pohon atau tumbuhan kaliage termasuk kedalam tumbuhan semak belukar atau perdu dan. pohon atau tumbuhan kaliage ini memiliki duri panjang dan kaku dengan ujung yang tajam tentunya. 


Tanaman kaliage ini juga mampu beradaptasi untuk bertahan hidup di daerah dengan suasana panas ataupun juga di suasana yang dingin saat di tanam di pot bonsai dengan media tanam yang terbatas. bisa dibilang bonsai kaliage ini termasuk kedalam pohon atau tumbuhan yang bandel karena tidak terlalu banyak rumatan, cukup rutin disiram secukupnya saja.


Pohon atau tumbuhan kaliage yang memiliki banyak keunggulan tersebut menjadikan pohon ini sebagai bonsai primadona bagi penggemar bonsai di indonesia. demikian sedikit pembahasan tentang bonsai kaliage 

semoga bermanfaat bagi kita semua.. mari hijaukan bumi sejak dini, Go-Green...

No comments