TAMAN RUMAH KECIL YANG SEJUK DAN CANTIK

Tips Menghiasi Taman Yang Berukuran Kecil

Dengan membangun taman di lahan yang berukuran kecil, otomatis taman Anda juga akan berukuran kecil. Namun dengan memenuhinya menggunakan beberapa bunga yang cantik dapat ditambahkan Bonsai Taman, taman Anda tetap akan terlihat mempesona.

Anda tak perlu menanam terlalu banyak tanaman, tetapi mungkin sebaiknya bagian dasar taman Anda penuhi dengan rerumputan hijau. Untuk pilihan rumput, jangan gunakan rumput gajah melainkan gunakan rumput Jepang yang terlihat lebih rapih dan juga sama-sama hijau. Kebun Anda pun akan terlihat lebih asri dan indah ketika dilihat.

Gambar Desain Taman Cantik Dengan Lahan Sempit dihias Bonsai



Selain memanfaatkan rumput, seperti rumput Jepang yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menambahkan beberapa elemen lain. Elemen lain ini juga harus Anda atur jumlahnya dan pemasangannya, sehingga tidak membuat kebun yang sudah kecil terkesan semakin kecil karena terlalu penuh, jangan sampai hal tersebut terjadi. Adapun elemen lain yang sebaiknya Anda gunakan ini adalah batu alam.

Ya, batu alam memang sudah sering digunakan untuk menghiasi kebun-kebun, bahkan di rumah modern jaman sekarang, jadi Anda bukanlah yang pertama. Pasanglah batu alam di sekeliling taman, juga bisa memasangnya pada bagian tengah taman, yang menjadi titik fokus dari taman tersebut.

Gambar Taman Depan Rumah Model Minimalis


Tanaman Hias dan Bonsai tempatkanlah pada sudut yang menurut anda paling strategis. Sekian artikel tentang cara membuat taman depan rumah lahan sempit asri dan cantik yang dapat kalian terapkan di rumah hunian Anda, salam properti.