RUMAH INDAH DIHIAS BONSAI TAMAN & POT

BONSAI TAMAN CANTIK DIRUMAH JENIS BERINGIN KOREA & WACANG


Memiliki taman rumah pribadi yang indah tentu menjadi impian dan keinginan setiap orang. Bagaimanapun, taman yang indah tentu menjadi faktor rumah yang indah. Salah satu cara untuk menghias taman rumah adalah dengan menggunakan bonsai. Bonsai merupakan salah satu tanaman hias yang indah dengan bentuk yang unik. Ada beberapa jenis bonsai yang dapat anda pilih. Berikut anda dapat melihat foto bonsai untuk memilih jenis bonsai yang anda sukai. Tentu, mengkombinasikan beberapa jenis bonsai dapat menjadi ide yang menarik untuk meningkatkan keindahan taman anda.foto bonsai terbaru

Bonsai BERINGIN DAN WACANG 


Jenis bonsai yang pertama adalah bonsai Wahong . Ini merupakan salah satu jenis bonsai yang sering kita temui. Jenis bonsai ini menarik dengan batang yang berwarna pucat. Daun-daun bonsai ini berukuran kecil-kecil dan berwarna hijau tua. Sebutan lain dari bonsai ini adalah pohon kertas pasir. Sedangkan nama latin dari pohon bonsai ini adalah Streblus Asper. Anda dapat melihat kecantikan bonsai ini melalui foto bonsai Wacang. Nah, setelah melihat foto bonsai jenis ini, anda dapat memilihnya menjadi salah satu pilihan terbaik anda.bonsai Wacang indonesia.

Bonsai beringin menjadi salah satu jenis bonsai yang seringkali juga di pilih oleh masyarakat. Jenis bonsai ini menarik dengan tampilannya yang unik dan hijau. Tentu, bonsai ini dapat menjadi solusi dari ketidaktersediaan lahan ketika anda ingin menghias halaman anda. 


Hal menarik dari bonsai jenis ini adalah kemudahan dalam pengembangbiakan. Kita tahu jika bonsai adalah salah satu tanaman mahal dan mengembangbiakannya adalah solusi alternative untuk menekan biaya. Lihat saja keindahan foto bonsai beringin. Pada foto dan vidio bonsai taman dibawah ini, anda dapat melihat batangnya yang meliuk-liuk dan daunnya yang tergolong lebat.