MEMPERKENALKAN BONSAI DI MASYARAKAT MELALUI PAMERAN


Dok. ACARA PAMERAN BONSAI


Mengadakan pameran. salah satu cara guna  mencoba memperkenalkan tananaman bonsai pada masyarakat umum, dengan menampilkan tanaman bonsai pada pameran itu. akan mempopulerkan dan mempromosikan agar tanaman bonsai bisa tampil di hati masyarakat dan mengembangkan penghobi baru akan keindahan bonsai.





Telah diadakan pameran seperti yang dilakukan PPBI Cabang Bengkulu bekerjasama dengan Pemda Kota Bengkulu dalam rangka HUT kota Bengkulu 298 Tahun 2017. Berlangsung cukup meriah dalam rangka mengenalkan bonsai ke masyarakat.


MPERKENALKAN BONSAI GABUNG DI ACARA LAIN

Memperkenalkan tanaman bonsai bisa diikutkan diacara-acara  gabungan  pameran UKM hasil Produk, Ulang Tahun Daerah, dll yang diadakan Pemda maupun Swasta, Acara Pameran untuk menerobos dan memperkenalkan seni bonsai dengan tampilan wajah tanaman bonsai merupakan promosi tersendiri dimasyarakat.


Animo masyarakat memang perlu dibangun agar dalam lingkungan yang bukan penggemar bonsai dapat tertarik. Pameran bonsai ini merupakan awal program  untuk memasukkan tanaman bonsai sebagai Usaha dan seni kreatif  yang akan memperindah tampilan pada tanaman sehingga digemari masyarakat umum. (selamat Bekarya Central Bonsai.com)