KREASI SENI BONSAI BARU LANDSCAPE PENJING PEMANDANGAN ALAM

MENGHADIRKAN NUASA BARU BONSAI DIRUMAH ANDA 



Menghadirkan nuansa alami di lingkungan rumah tak berbiaya mahal lagi. Ada air terjun mini dan kolam ikan kecil   dihias nuasa pemandangan alam hasil kreatifitas anak muda penghobi bonsai di Central Bonsai Indonesia.sehingga membuat pemain dan penghobi bonsai tidak cepat jenuh.

PEBONSAI DAN PECINTA BONSAI TIDAK JENUH

Anda tentu sudah memahami di balik kesulitan selalu ada kemudahan. Tapi, tahukah Anda bahwa kesulitan yang dialami satu pihak berarti peluang dan kelebihan bagi pihak yang lain? Karena, pihak yang lain melalui berbagai cara akan berusaha mengubah kesulitan itu menjadi kemudahan. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh krator muda untuk terus belajar sehingga dari pohon-pohon bonsai biasa bisa dirangkai Gruping pemandangan sehingga nilai dan harganya bertambah.


PROSES PEMBUATAN

Untuk menciptakan nuansa alam di dalam Pot disiapkan tanaman Bonsai satu jenis atau dicampur beberapa jenis tanaman kemudian diatur sesuai Hadap/Depan yang idah untuk dipandang. siapkan berbagai macam bahan baku seperti limbah batu apung, kerikil, semen, dan karang yang dibentuk sedemikian rupa. di sela pohon bonsai, kemudian dijadikan satu dengan berpedoman pada gambar-gambar pemadangan alam yang ada. sehingga tercipta dalam satu pot bonsai. kreasi Landsape Pemandangan disesuaikan dengan kesenangan masing-masing dengan ketelitian dan kesabaran dalam perakitan.
(Contoh Jadi di Bescamp Central Bonsai Bentiring Bengkulu, Selamat Mencoba Central Bonsai.Com)