CARA CEPAT MEMBUAT BONSAI BERINGIN KOREA DOLAR & ELEGAN

Beringin Korea Jenis Dolar dan Elegan 

Jenis Tanaman Beringin Ini adalah tanaman yang sangat populer dan bisa dikatakan sebagai tanaman mahal kelas premium untuk taman.



Selain untuk taman beringin dolar ini  digunakan untuk bonsai. Namun sekarang ini banyak digunakan untuk taman karena memang saat ini tanaman ini adalah primadona taman karena keindahan, sekaligus dapat mengangkat gengsi rumah.

Tips Menyambung Mempercepat Pohon Nampak Besar

Jika kita menanam dolar dari bibit yang kecil maka akan membutuhkan waktu yang lama untuk tumbuh menjadi besar. Oleh karena itu para penjual tanaman hias mensiasati dengan menyambung batang pohon beringin Iprik, preh dan jenis ficus lainnya dengan beringin dolar..dengan begitu maka dengan cepat beringin dolar ini tampak gagah.



Jika anda tertarik dengan beringin dolar ini maka bersiaplah untuk merogoh kocek dalam dalam Harga beringin dolar untuk saat ini yang ukuran kecil buat taman sekitar 1 jutaan, ukuran sedang sampai 5 jutaan, yang ukuran besar harganya bisa menyentuh 10 jutaan.


Tapi jika anda kreatif dan dompet tipis maka anda bisa melakukan penyambungan sendiri..cukup anda mencari pohon beringin dan membeli bibit dolar.


Jika anda ingin memiliki beringin dolar ini saya rekomendasikan untuk datang ke Kota  Bengkulu di wilayah Bentiring disitu banyak kok beringin dolar karena pemiliknya sendiri suka dengan beringin Korea dolar dan Elegen karena indah dilihat mata kita.