BONSAI TANAMAN BERNILAI EKONOMI TINGGI

BILA BENAR DAN SABAR BONSAI PASTI BERNILAI TINGGI

Bonsai merupakan jenis tanaman hias yang memadukan tanaman dengan karya seni. Tidak heran, dewasa ini para penggemar bonsai menyebutnya seni  Mengolah Tanaman dengan hasil nilai ekonomi tinggi.


Untuk tanaman hias jenis bonsai pada umumnya dibudidayakan dalam pot. Selain untuk mendapatkan hasil membentuk miniatur juga digunakan sebagai tanaman hias di rumah. Indonesia yang beriklim tropis tentunya tidak sulit untuk mendapatkan serta memilih berbagai jenis tanaman untuk dijadikan bonsai.( Artikal Jenis Tanaman yang bisa dibonsai)





Menurut AHLI DAN SENIOR-SENIOR BONSAI bonsai menjadi barang yang bernilai jual tinggi bila kita benar dalam perosesnya mengikuti aturan-aturan dan petunjuk pembuatan tanaman jadi bonsa[. sehingga mampu mengolah tanaman ini menjadi karya seni yang indah.  bagi para penggemar bonsai, tanaman yang dikerdilkan ini merupakan salah satu seni hidup karena dalam merancang setiap bentuk bonsai, para penggemar selalu memperhatikan setiap anatomi tanaman, warna dan ruang tumbuhnya daripada bonsai itu sendiri.sehingga dari kesulitan dan proses yang cukup lama inilah Bonsai dinilai orang berharga mahal bila sudah jadi..(Central Bonsai .Com)