Tips Merawat Bonsai Bunga Bougenville Ungu

Share:
Bonsai bunga Bougenville ungu benar-benar menarik untuk dijadikan koleksi taman hias, baik itu bila di tanam di rumah, ataupun di perkantoran. Bunga bougenville atau yang disebut juga dengan bunga kertas ini benar-benar sangat cantik, lantaran kombinasi warna daun hijau pekat serta warna bunga ungu pekat, dipadukan dengan batang yang berwarna jelas, menjadi satu kombinasi warna yang menarik, serta kelebihannya ialah kelopak bunga bougenville tidak gampang luruh atau rontok, untuk kebutuhan pembuatan taman tanaman bougenville sebagai tanaman ikon juga menarik, terlebih apabila digabungkan dengan tanaman berbunga yang lain serta diatur dengan baik maka bakal membuahkan kombinasi yang bagus.

Harga bonsai bunga Bougenville ungu

Harga bougenville bunga ungu untuk ukuran yang ekstra besar benar-benar lumayan menguras kantong, untuk ukuran segitu dapat mencapai harga dua puluh juta rupiah, ini harga yang di tawarkan untuk ukuran tinggi sekitar 3 meter, serta diameter tajuk 2 meter, dan batang dengan diameter di atas 50 cm, dan border dengan jumlah lebih dari 10 bundaran

Serta untuk harga yang memiliki ukuran kecil paling murah ialah dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Tips merawat bonsai bunga Bougenville ungu

Seperti bunga pada umumnya, merawat tanaman bonsai sangat mudah, bunga ini termasuk ke dalam bunga yang mudah tumbuh dan berkembang di iklim panas. Jadi untuk perawatan bunga bougenville anda hanya perlu meletakkannya pada di ruangan yang mendapatkan sinar matahari yang penuh, sehingga bunga dapat tumbuh dengan baik. Sedangkan untuk pemangkasan harus rutin di lakukan agar ranting bougenville tumbuh dengan cantik dan bunga dapat terus tumbuh bermekaran.