Menghias Rumah Dengan Bonsai Anting Putri

Pada artikel sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang artikel bonsai beringin yang berjudul Keunikan Dan Kecantikan Bonsai Beringin, yang intinya bonsai beringin mempunyai keunikan dan kecantikan luar biasa yang dapat kita nikmati keindahannya. Sedangkan sekarang yang akan saya bahas yaitu tentang bonsai anting putri dimana bonsai anting putri ini cocok sekali untuk anda pecinta bonsai yang patut untuk dipelihara untuk menghiasi sekitar rumah anda dan bonsai anting ini juga sangat indah, langsung aja ya..


Tanaman hias memang menjadi salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk membuat rumah menjadi semakin indah. Tak hanya indah, kesan asri dan nyaman juga akan tersirat dirumah yang memiliki tanaman hias. Saat ini ada banyak sekali tanaman hias yang dapat digunakan. Mulai dari bunga-bungaan hingga tanaman pohon yang bertujuan untuk hiasan rumah. Namun, saat ini banyak rumah yang tidak menanam pohon karena takut jika suatu saat pohon tersebut roboh terkena angin dan menimpa rumah mereka. Sehingga untuk mengambil langkah aman, mereka menggunakan tanaman bonsai yang berukuran mini untuk diletakkan dihalaman. Selain ukurannya yang mini, tanaman tersebut juga tidak perlu dikhawatirkan jika ada angin kencang karena lebih aman. Selain itu dari segi keindahan sudah tentu lebih indah. Salah satu bonsai yang cocok untuk rumah anda adalah bonsai anting putri.

Berburu bonsai anting yang cantik

Memiliki bonsai dirumah memang akan membuat rumah menjadi semarak dan juga menjadi lebih indah. Terlebih bonsai anting putri merupakan tanaman yang memiliki batang lurus dan ditambah dengan daunnya yang berwarna kuning diujung batang sehingga mirip anting. Tanaman ini sangat cantik diletakkan dipekarangan rumah anda. anda juga dapat memilih bonsai anting yang memiliki batang bercabang atau ingin yang berupa pohon tunggal semuanya dapat anda sesuaikan dengan selera anda. bahkan bagi yang bingung mencari tanaman ditaman mini nada, jangan lupa untuk menambahkan pohon anting putri yang satu ini didaftar tanaman hias anda.

Berbicara mengenai harga, harga bonsai anting putri memiliki harga yang berbeda-beda. Mulai dari harga yang murah hingga harga yang mahal. Semuanya tergantung dari umur bonsai dan juga kecantikan serta model dari batang bonsai tersebut. Bonsai anting ini memang menarik dan tidak megherankan jika bonsai yang satu ini banyak diburu oleh masyarakat. Selain itu, tanaman pada bonsai ini juga mengeluarkan bau yang wangi yang akan membuat siapa saja berdecak kagum dengan wanginya.

Hal tersebut yang menjadikan bonsai ini memiliki banyak peminat dan mereka tidak segan membeli dengan harga yang tinggi jika memang mendapatkan bonsai sesuai dengan keinginan. Harga bonsai anting putri termahal dibanderol mencapai 25 juta. Harga tersebut belum termasuk perawatan dan sebagainya. Namun, dimata para kolektor, harga bonsai anting putri tersebut cukup sesuai dengan apa yang didapatkan. Karena memang untuk merawat dan menjadikan pohon tersebut menjadi bonsai membutuhkan waktu yang tidak singkat. Anda perlu waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan bonsai sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, perawatan tanaman bonsai juga cukup rumit sehingga tidak mengherankan jika harganya juga tinggi.

Bonsai anting putri ini merupakan salah satu tanaman yang cocok dijadikan tanaman pada taman anda. selain bentuknya yang memiliki nilai seni yang tinggi, tanaman bonsai juga tidak menguras lahan yang cukup besar. Berbeda dengan tanaman atau pohon biasa yang akan terus tumbuh bahkan akarnya terkadang merusak aspal.

Selain aspal dijalanan, bonsai anting putri jika tidak dibonsai, ranting atau dahannya yang tumbuh bisa saja jatuh kapan saja sehingga akan membahayakan keselamatan masyarakat terutama jikadiletakkan pada tempat umum atau terbuka. Berbeda dengan tanaman bonsai yang memiliki bentuk dan ukuran yang mini sehingga siapa saja dapat menikmati keindahan tanaman tanpa membahayakan keselamatan. Hal inilah yang membuat harga bonsai anting putri menjadi cukup mahal.