Tanaman Hutan Liar Cocok Untuk Membuat Bonsai

Tanaman hutan liar cocok untuk membuat bonsai- Seperti pada penjelasan sebelumnya mengenai tanaman bonsai yang terbuat dari tanaman bunga hias dan tanaman buah.Membuat bonsai juga bisa kita lakukan dengan tanaman hutan liar yang juga tak kalah unik serta menarik untuk di jadikan bonsai..

Pinus

Pinus merupakan jenis tanaman yang sesuai untuk dijadikan tanaman bonsai. Tanaman pinus ini sudah terkenal di mana-mana tentang keindahan nya.

Tanaman pinus memang sangat menarik apabila dijadikan sebagai tanaman bonsai, Tetapi tanaman ini hanya cocok di tanam di tempat yang bersuhu dingin saja

Sisir

Tanaman sisir banyak terdapat di dalam hutan liar, tanaman ini dapat dijadikan sebagai tanaman bonsai karena tanaman sisir memiliki bentuk yang sangat unik.

Tanaman ini berbentuk seperti sisir, sesuai dengan namanya. Tanaman ini berukuran kecil, kerdil, mungil dan mempunyai batang yang tebal.

Wareng

Tanaman wareng ini sebenarnya kurang bagus apabila di jadikan sebagai tanaman bonsai. Karena tanaman wareng ini sama sekali tidak memiliki karisma yang memikat.

Tetapi jika dijadikan sebagai tanaman pagar, barulah cocok. Karena tanaman ini dapat melindungi tanaman lain dari serangan hewan liar.

Mustam

Jenis tanaman mustam merupakan tanaman yang paling bagus dan paling enak dipandang mata. Bentuknya yang menarik dan memikat serta dapat berbuah dengan lebat dan cepat.

Tanaman mustam ini hanya dapat tumbuh di daerah yang memiliki suhu 50-80 derjat C.

Minten

Minten merupakan jenis tanaman yang paling sering di carimasyarakat untuk dijadikan bakalan tanaman bonsai.

Tanaman minten ini tidak berbuah seperti bonsai lainnya, melainkan berbunga. Bunga yang dikeluarkan pada tanaman minten ini sangat bagus dan menarik. Jika orang-orang memandangnya pasti akan tertarik dan segera ingin memilikinya.

Rukem

Tanaman rukem merupakan jenis tanaman yang tidak memiliki duri, batang nya yang sangat unik membuat para petani bonsai ingin menjadikan tanaman rukem sebagai bakalan bonsai.

Tanaman rukem ini banyak di temukan di daerah-daerah pegunungan. Karena tanaman rukem ini sangat menyukai suhu yang dingin.

Siantho

Siantho merupakan tanaman yang paling cantik apabila dijadikan bakalan bonsai. Tanaman siantho ini memiliki karisma tersendiri, mulai dari daun, batang dan durinya.

Semua orang banyak menginginkan tanaman siantho ini untuk dijadikan tanaman hiasan di pekarangan rumah mereka.

Tetapi, tidak semua orang yang bisa memiliki tanaman siantho, dikarenakan harga dari tanaman siantho ini sangat mahal dan tanamannya sulit ditemui di Indonesia.