Tanaman Hias Bagus Untuk Bonsai Unik

Tanaman hias bagus untuk bonsai unik - Jenis bakalan bonsai sekarang sudah banyak macamnya. Seperti cemara pua, jenis bakalan bonsai yang bernama cemara pua ini sudah banyak beredar dikalangan masyarakat.

Selain itu jenis bakalan bonsai ini sudah terkenal sampai ke luar negeri. Harga nya pun semakin meningkat, karena tanaman ini sudah sampai ke luar negeri.


Bermacam-macam jenis bakalan bonsai yang berasal dari Indonesia sudah sampai ke luar negeri untuk di jual. Tetapi tidak semua jenis bakalan bonsai yang dapat di jual ke luar negeri. Karena jenis bakalan bonsai yang berada di Indonesia biasanya sulit untuk dibudidayakan di luar negeri.

Bebisnis bakalan bonsai di luar negeri memang banyak menghasilkan keuntungan yang besar. Keuntungan yang didapatkan dalam berbisnis bakalan bonsai yang diekspor ke luar negeri sangat berlipat-lipat.

Jika di Indonesia bakalan bonsai di jual dengan harga yang murah, seperti Rp 50.000 pertanaman. Maka di luar negeri kita bisa menjualnya dengan harga yang berlipat, menjadi 8 juta pertanaman dan bisa mencapai 20 juta pertanamannya.

Tetapi, jika ingin berbisnis tanaman bonsai ke luar negeri, kita harus berhati-hati. Karena sekarang sudah banyak di di temui penipuan dengan berkedok bisnis tanaman bonsai. Maka dari itu kita harus berhati-hati dengan jenis penipuan ini.

Bisnis bakalan bonsai ini bisa membuat seseorang menjadi sukses, seseorang bisa menjadi sukses karena berbisnis tanaman bonsai.

Apabila mereka benar-benar menjalankan bisnis dengan serius. Jika tidak dilakukan dengan serius, maka semua akan terasa percuma saja.

Orang banyak memulai bisnis tanaman bonsai dapat dimulai dari bibit bakalan bonsai sampai dengan jenis tanaman bonsai yang tua.

Jenis bakalan bonsai ini memiliki harga yang murah, dibandingkan dengan tanaman bonsai yang sudah jadi, harganya bisa mencapai berlipat-lipat.

Tetapi, tidak semua jenis tanaman bonsai yang memiliki harga yang sangat tinggi. Hanya ada beberapa saja yang mengalami kenaikan harga.

Antara lain : black pine, serut , wahong dan cemara duri. Selain dari jenis tersebut, tanaman bonsai tidak terlalu mahal. Akan tetapi harga yang biasa saja banyak di cari masyarakat di pasaran.