Jenis Tanaman Buah Cocok Dijadikan Bonsai

Jenis Tanaman Buah Cocok Dijadikan Bonsai - Selain tanaman hias,banyak lagi jenis tanaman lain,seperti tanaman buah,banyak ragam tanaman buah yang sangat bagus dan memiliki seni tinggi jika kita jadikan bonsai..jenis tanaman buah yang bagus untuk bonsai antara lain..

Kawista

Tanaman kawista ini merupakan jenis tanaman yang berbentuk batu. Jenis tanaman kawista ini cocok untuk dijadikan tanaman bonsai karena tanaman ini keras seperti batu. Bentuk tanaman yang keras seperti batu ini sangat cocok apabila dibonsaikan.

Maja

Tanaman maja ini hampir mirip dengan tanaman jeruk, tetapi beda nya batang dari tanaman ini tidak memiliki duri.

Tanaman maja ini bukan lah tanaman maja pahit, tanaman maja tetaplah tanaman maja tidak sama dengan tanaman maja pahit jenis tanaman maja ini sangat cocok jika di jadikan tanaman bonsai. Karena bentuknya sangat indah dan menarik.

Jambu biji

Tanaman jambu biji merupakan tanaman yang sangat mudah di temukan di daerah mana saja. Tanaman ini juga mampu berbuah kapan saja, pembuahan pada tanaman jambu biji ini sangat cepat.

Jambu biji ini bisa dijadikan bonsai karena tanaman jambu biji ini mudah di bentuk dan memiliki usia tanam yang cukup lama.

Delima

Tanaman buah delima ini sebenarnya tidak cocok untuk dilakukan pembonsaian, karena tanaman ini tidak bisa tumbuh dengan ukuran yang kerdil.

Jenis tanaman delima ini memang sangat menarik dan mudah di bentuk, tetapi penyebabnya hanya satu, tanaman tersebut tidak bisa berubah menjadi kerdil.

Kemuning

Tanaman kemuning merupakan tanaman yang sangat cocok apabila dijadikan tanaman bonsai, karena tanaman kemuning ini memiliki karisma yang tinggi, sehingga siapa saja yang melihatnya pasti akan terpesona.

Jika tanaman kemuning ini dibonsaikan, maka tanaman ini akan menghasilkan uang yang banyak. Karena tanaman ini memiliki harga jual yang sangat tinggi, di bandingkan bonsai-bonsai jenis lainnya.

Kaca piring

Jenis tanaman kaca piring ini, dapat dibonsaikan tetapi tanaman ini hanya mengeluarkan bunga saja.

Jenis tanaman yang berbunga memang jauh lebih bagus apabila dibonsaikan dibandingkan jenis tanaman yang berbuah.

Landepan

Tanaman landepan memang sangat cocok apabila dijadikan tanaman bonsai, tetapi masa pertumbuhan dari tanaman ini sangatlah lambat.

Maka kita harus sabar jika ingin melakukan penanaman pada tanaman landepan ini. Batang landepan yang keras ini menandakan bahwa tanaman landepan memang cocok untuk dibonsaikan.